Sabtu, 09 Januari 2016

Sewa Rental Alat Gear Gunung Outdoor Hiking Camping Tenda Dome di Ciledug

 

Ketentuan Sewa / Rental :

  1. Orang yang datang mengambil alat harus sesuai dengan kartu identitas (KTP / SIM atau ID lainnya) yang asli dan masih berlaku sebagai jaminan yang akan dititipkan.
  2. Minimum hari sewa adalah 3 hari atau dianggap 3 hari dan hitungan hari sewa dimulai sejak tanggal alat diambil s.d H-1 alat dikembalikan. (contoh : ambil alat Jumat dan dikembalikan Senin, maka dihitung sewa 3 hari)
  3. Pengambilan alat pada rentang jam 24.00 - 07.00 kami anggap diambil pada tanggal sebelumnya.
  4. Batas pengembalian alat Jam 21.00 WIB, lewat dari itu dikenakan denda Rp. 50.000,- dan charge sesuai tarif sewa per hari. 
  5. Booking alat dapat dilakukan kapan saja hingga H-2 tanggal pengambilan, sedangkan bagi yang booking alat pada H-1 atau hari H tanggal pengambilan akan kami layani sesempatnya saja.
  6. Pada kondisi tertentu, saat booking alat kami meminta uang muka dengan nominal terserah dari penyewa sebagai tanda jadi.
  7. Tidak ada pengembalian uang muka apabila terjadi pembatalan total order atau perubahan tanggal namun menyebabkan stock menjadi tidak ada pada tanggal tersebut.
  8. Pelunasan pembayaran sewa dilakukan pada saat pengambilan alat.
  9. Tempat pengambilan alat sekaligus menjadi tempat pengembalian alat, dan tempat tersebut ditentukan oleh kami.
  10. Kami tidak melayani pengantaran dan penjemputan alat orderan baik secara langsung maupun menggunakan jasa perantara pihak ketiga.
  11. Pengembalian alat yang dipercepat dari tanggal seharusnya maka tidak akan merubah total biaya sewa sehingga tidak ada pengembalian uang sewa atas hal tersebut.
  12. Alat yang disewa diupayakan kembali dalam kondisi kering namun tidak perlu dicuci.
  13. Jika terjadi kerusakan alat, Penyewa Wajib mengganti biaya servis namun jika rusak total / hilang, Penyewa Wajib mengganti dengan alat sejenis atau uang seharga alat tersebut.
  14. Ketentuan sewa ini berlaku mutlak terhadap semua pelanggan dan tidak dapat dinegosiasikan dalam bentuk apapun.

Area Jangkauan COD : 

Kami tidak melayani pengantaran orderan, namun untuk memudahkan kami pusatkan lokasi COD di satu tempat saja yakni di SPBU yang berada Jalan Raden Fatah, Ciledug

Cara Order / Booking :

  1. Silahkan baca dan pahami ketentuan sewa terlebih dahulu.
  2. Silahkan ketik format order dibawah ini lalu kirimkan ke CS kami :
Nama :
Tanggal ambil alat :
Tanggal kembalikan alat :
List Alat dan Jumlahnya :

Kontak CS Kami : 

  • 0812 5000 9492 (WhatsApp / SMS) 
  • 576A A365 (BBM)
  • koordinat (Line)
  • @koordinat2 (Twitter)

Pertanyaan yang sering ditanyakan :
  • Apakah 2 buah tenda nya ready minggu ini gan? (ini kami kategorikan order, jadi untuk bisa kami jawab maka silahkan isi format order)
  • Ane mau nyewa sepatu ma tas carrier 17-19 Des, masih ada stock? (ini kami kategorikan order, jadi untuk bisa kami jawab maka silahkan isi format order, untuk tas carrier dilengkapi kapasitasnya dan sepatu dilengkapi sizenya)
  • Gan, sy yg booking alat tp yang ambil nanti kawan ane, ID jaminannya gmn? (sesuai ketentuan sewa no. 1, maka ID asli kawan agan yang dititipkan sebagai jaminan, dan ID agan kami minta fotocopy nya aja atau dapat difotokan)
  • Gan, bisa sewa 1 hari aja cuman buat foto2 selvie doank? (bisa, namun sesuai ketentuan sewa no. 2, maka hitungan hari sewa dianggap 3 hari, silahkan isi format order)
  • Gan, bookingan alat ane kan diambil Sabtu jam 9 pagi, bisa ga ane ambil subuh jam 5 soalnya mau berangkat subuh ni? (sesuai ketentuan sewa no. 3, maka hitungan hari sewa dianggap mulai hari Jumat sehingga jumlah hari sewa akan bertambah, jadi silahkan ambil di hari Jumatnya)
  • Gan, sy balikin alatnya telat ni kayaknya, waktu nanjak ada kawan keseleo kakinya jd gerakan agak lambat deh trus pulangnya ke Jkt kehabisan angkot dan pas dapat kena macet lagi? (ini kami kategorikan terlambat, sesuai ketentuan sewa no. 4, akan kami kenakan charge sewa per hr sampai alat kami terima dan ditambah denda 50rb).
  • Apakah 1 buah tenda nya ready besok sore gan? (ini kami kategorikan order dadakan, sesuai ketentuan sewa no. 5, akan kami respon sesempatnya saja namun untuk bisa kami jawab maka silahkan isi format order)
  • Gan, sy ga DP tp bayar total saat ketemuan ambil alat aja bisa ya? (sesuai ketentuan sewa no. 6, orang yang kami tagihkan DP wajib membayar DP segera bilamana ingin bookingan alatnya kami anggap, jika tidak DP maka bookingan kami abaikan dan alat terbuka untuk dibooking orang lain, sedangkan bagi yang tidak kami tagihkan DP maka tidak perlu bayar DP, orang yang ditentukan bayar dan tidak bayar itu wewenang kami sepenuhnya)
  • Saya sudah bayar DP, trus rencana berangkat sy diundur, gmn dunk? (Tidak ada pengembalian DP sesuai ketentuan sewa no. 7, silahkan isi ulang format order, jika pada tanggal perubahan alat masih ready maka DP tetap berlaku, namun jika tanggal perubahan alat sudah full booking maka DP hangus dan tidak dapat dikembalikan)
  • Gan, diluar dugaan sy dah tiba di Jkt lebih awal, balikin alatnya bisa skrg dan sisa sewanya dikembalikan? (balikin alat bisa sekarang tapi pengembalian uang sisa hari sewa, sesuai ketentuan sewa no. 11, tidak dapat kami kembalikan)
  • Bisa liat pic alat-alatnya? (di blog ini foto sudah ada, kalo hubungi ke HP akan kami berikan foto yang sama seperti di blog ini atau kalau kurang jelas dapat langsung di googling karena alat kami referensinya sangat banyak dan umum digunakan)
  • Detail alamat agan dimana yah, kok saya cari ga nemu? (kami masih skala rumahan bukan toko khusus sehingga tidak ada papan nama penanda lokasi, alamat detail juga masuk gang sehingga lebih mudah ketemuan di lokasi yang diketahui secara umum yang kami tentukan)
  • Bisa langsung datang terus pilih alatnya? (Order semua via media komunikasi HP, sehingga silahkan isi format order, alat yang sejenis kami yang pilihkan tanpa memperhitungkan warna, alat yang beragam jenis kapasitas dan size silahkan infokan di format order)
  • Alat yg sudah sy booking bisa di cancel sebagian ga? (Silahkan gan, namun usahakan infokan jangan mendekati hari H, agar alat masih bisa kami tawarkan ke order berikut)
  • Nanti pas pengambilan alat yg sy booking ternyata msh ada yg kurang, masih bisa nambah ga? (Silahkan gan, selama alat masih ada stock dan belum terbooking duluan oleh orang lain, pasti kami berikan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar